Sabtu, 25 Juli 2020

Pengalaman Workshop Sagusablog Dasar

Sedikit berbagi pengalaman pernah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) melalui kanal SAGUSABLOG yaitu workshop online Sagusablog Dasar.

Saya pertama kali membaca info tentang pembuatan blog dasar dari grup WA IGI Bali.
Saat itu saya langsung tertari, kemudian mendaftar.

Dengan kesibukan di sekolah, saya sedikit kewalahan untuk membuat blog dasar itu.
Dahulu sebenarnya pernah membuat blog, tapi sudah lupa beberapa caranya.





Kegiatan pembuatan blog dasar pada tanggal 11 s/d 17 Juli 2020.

Bersyukur, saya bisa menyelesaikan semua kegiatan dari modul.
Setelah saya mendapat sertifikat pembuatan blog dasar, ada informasi kegiatan pembuatan blog lanjutan.

Saat ini, saya sedang berada di dalam workshop Sagusablog Lanjutan. Semoga bisa menyelesaikannya dengan lancar. Amin



===
Tags:
SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) merupakan salah satu
kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Guru Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar