Rabu, 10 November 2021

Bagaimana Tanggapan Siswa terhadap Portal Rumah Belajar?

Halo Sahabat Rumah Belajar.

Beberapa waktu yang lalu, saya melakukan pengambilan gambar untuk keperluan tugas PembaTIK. Pada saat itu saya memanfaatkan Portal Rumah Belajar  pada fitur pendukung Karya Bahasa dan Sastra. Saya menugaskan siswa untuk membaca cerpen yang ada di Rumah Belajar, kemudian siswa menyampaikan alur ceritanya dengan bahasanya sendiri.

Pada akhir kegiatan pembelajaran, saya melakukan wawancara dengan siswa. Hasilnya mereka berpendapat Portal Rumah Belajar bagus dan bermanfaat.

Simak tanggapan siswa pada video berikut:



Demikian tanggapan siswa di kelas saya. Bagaimana dengan tanggapan siswa di kelas Sahabat? Ayo share juga ya. ^^

Bonus: berikut juga dokumentasi foto dengan siswa. 

 



 

Oh ya sahabat, jangan lupa kunjungi Portal Rumah Belajar ya https://belajar.kemdikbud.go.id/ 
Rumah Belajar; belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja.

0 komentar:

Posting Komentar